Header Halaman

  • Editorial Team
  • Peer Rewiews
  • Focus & Scope
  • Author Guidelines
  • Author Fees
  • Pubication Ethics
  • Open Acces Policy
  • Peer Review Process
  • Contact Us

Flag Counter

Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan
Bahasa
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
Beranda > Arsip > Vol 1, No 1 (2021)

Vol 1, No 1 (2021)

Vol. I No. 1 Juni 2021

##issue.fullIssue##

##issue.viewIssueDescription## Cover Daftar Isi

Daftar Isi

Artikel

STRATEGI OPTIMALISASI SUMBER DAYA MANUSIA DI PENGINAPAN INS KAYUTANAM
ADE YUNITA LISTIANI
PDF
1-9
ANALISIS EFEKTIVITAS PEMASARAN PRODUK DI RIAD HOTEL DALAM KONDISI PANDEMI COVID-19
BUNGA PRATIWI
PDF
10-25
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN RECEPTIONIST TERHADAP KEPUASAN TAMU UNTUK MENCAPAI MINAT PEMBELIAN ULANG DI HOTEL PUSAKO BUKITTINGGI
NI PUTU FANNY INDAH PUTRI
PDF
26-38
ANALISIS PENERAPAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA BAGIAN LAUNDRY DI EMERSIA HOTEL & RESORT BATUSANGKAR
FEBI FEBIOLA
PDF
39-44
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN DI SANGGAR PUTI LIMO JURAI KOTA BUKITTINGGI
VANY INDAH SARI
PDF
45-55
ANALISIS UPAYA HOTEL AMBUNSURI TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19
VELLYCIA VELLYCIA
PDF
56-66


ISSN: 2797-0937