PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN KREDIT KONSUMTIF PADA BANK NAGARI CABANG MENTAWAI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alma, Buchari. 2004. Manajemen Pemasaran dan Pamasaran Jasa . Edisi Revisi. Bandung : Alfabeta. Aczel dan Jayavel. 2004. Complete Business Statistic. Edisi Kelima. Boston : McGraw Hill Effendi dan Singarimbun. 2003. Metode Penelitian Survai . Edisi Pertama. Jakarta : Salemba Empat. Kertajaya, Hermawan. 2002. Hermawan Kertajaya on Marketing . Edisi Soft Cover . Bandung : Mizan Media Utama . Kertajaya, Hermawan. 2006. Seri 9 Hermawan Kertajaya on Marketing Mix Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Umum . Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran . Jilid 1. Alih Bahasa oleh Hendra Teguh , Ronny A Rusly, Benjamin Molan. Edisi Milenium. Jakarta : PT. Prenhallindo. Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran . Jilid 2. Alih Bahasa oleh Hendra Teguh , Ronny A Rusly , Benjamin Molan. Edisi Milenium. Jakarta : PT. Prenhallindo. Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran. Edisi Keduabelas. Jilid Kesatu. Jakarta : PT. Indeks
Kotler dan Armstrong. 2004. Prinsip -prinsip Pemasaran. Alih Bahasa oleh Wisnu Chandra Kristiaji. Jilid 2. Edisi Kedelapan. Jakarta : Erlangga. Kotler dan Armstrong. 2003. Dasar -dasar Pemasaran. Alih Bahasa oleh Alexander Sindoro dan Tim Mark Plus. Jilid 1. Edisi Kesembilan. Jakarta : PT. Indeks Gramedia. Nazir, Mohammad. 2003. Metode Penelitian . Cetak an Kelima. Jakarta : Ghalia Indonesia. Lovelock, Christopher. 2004. Service Marketing. Edisi Kelima. Singapore : Prentice Hall. Riduwan. 2006. Dasar -dasar Statistika . Edisi Ketiga. Bandung : Alfabeta. Siegel, Sidney. 1997. Statistik Non Parametik Untuk Ilmu Sosial . Alih Bahasa oleh Zanzawi Suyuti dan Landung Simatupang. Cetakan Ketujuh. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama. Simamora, Bilson. 2001. Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel . Edisi Pertama. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama .Simamora, Bilson. 2004. Riset Pemasaran . Cetakan Pertama. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama. Saladin, Djaslim. 2004. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengendalian . Edisi Ketiga. Bandung : CV. Linda Karya. Sekaran, Uma. 2000. Research Method for Business. Edisi Kedua. New Jersey : John Willey. Solihin, Ismail . 2004. Kamus Pemasaran. Edisi Kesatu. Bandung : Pustaka. Stanton, William J. 2003. Prinsip Pemasaran . Alih Bahasa oleh Sadu Sundaru. Jilid Satu. Edisi Kesepuluh. Jakarta : Erlangga. Swastha dan Irawan. 2003. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedelapan. Yogyakarta : Liberty. Tjiptono, Fandy. 2002. Strategi Pemasaran . Edisi Kedua. Yogyakarta : Andi. Tjiptono, Fandy. 2007. Strategi Pemasaran . Edisi Kedua. Yogyakarta : Andi. Umar, Husein. 2002. Metode Riset Bisnis . Edisi Pertama. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama
DOI: https://doi.org/10.33559/mi.v11i74.94
Article Metrics
Sari view : 171 timesPDF - 148 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXED BY :
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : lppmumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.