TEACHER’S DIFFICULTIES IN TEACHING READING BY USING GENRE BASED APPROACH
Sari
Penelitian ini menganalisa kesulitan guru bahasa inggris dalam mengajar skill membaca
melalui pendekatan genre based. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kesulitan guru
dalam mengajar membacajenis-jenisteks dengan menggunakan Genre Based
Approach.Penelitian ini adalah penelitian deskriptifdengan menggunakan observasi dan
wawancara sebagai instrument penelitian.
Key words: difficulties in teaching reading by genre based approach
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Burnes, Don and Page, Glenda. (1991). Insigh and Strategies for Teaching Reading.
CarHarout Brace Janovic Groupo. Sydney.
Chappell, Phill. (2004). A Genre Based Approach to Developing Oral skill in an Adult Thai
EFL Context, a paper presented at the Fifth Pan-Asian Conference on Language
Teaching
at
FEELTA,
Vladivostok,
Rusia.
http://homepage.mac.com/philchappel?PC/genre.html
Emzir. (2011). MetodologiPenelitianKualitatif: Analisis Data. Jakarta: PT. Raja
GrafindoPersada.
Kusnandar.(2009).
Guru
ProfesionalImplementasiKurikulum
Tingkat
SatuanPendidikandanSuksesdalamSertifikasi Guru. Jakarta: Rajawali Press.
Rusman. (2012). Model-Model Pembelajaran: MengembangkanProfesionalisme Guru.
Jakarta: PT. Raja GrafindoPersada.
Stanley, M and King. (1989). Building Skills for TOEFL. Bina Aksara. Jakarta.
Sugiono. (2005). Memahami Penelitian Kualitative. Bandung; Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.33559/mi.v11i77.347
Article Metrics
Sari view : 146 timesPDF - 288 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXED BY :
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : lppmumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.