PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN DESAIN TERHADAP PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus: Pegawai Negeri Sipil Di Muara Labuh, Solok Selatan, Sumatera Barat)
Sari
Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Desain, Pembelian
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdullah, Thamrin. (2014). Manajemen Pemasaran.PT Raja Grafindo. Jakarta. Alma, Buchari (2011). Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. ALFABETA. Bandung
Husein.(2011). Metode Penelitian Untuk Skripsi Dan Tesis Bisnis.PT. Raja Grafindo Persada. Jakarta. Kotler, Philip. (2009). Manajemen Pemasaran.Edisi 13 jilid 2. Terjemahan oleh Bob Sabran.Erlangga. Jakarta. Purwanto. (2008). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Desaian Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha Mio. Universitas Muhammadiyah Surakarta Ratih. (2005). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen ALFABETA. Bandung. Rieska. (2011). Pengaruh Kalitas Produk, Promosi, Dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Skutermatik Vario.Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Pekan Baru. Suhendra. (2017). Pengaruh Kaulitas Produk, Harga, Dan Brand ImageSepeda Motor Yamaha Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di Kota Padang. Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Padang. Sugiyono. (2001). Metodologi Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Alfabeta.Bandung. Thamrin. (2014). Manajemen Pemasaran.PT Raja Grafindo. Jakarta. Tjiptono, Fandy. (2017). Strategi Pemasaran. Edisi III: Andi. Yogyakarta. Umaroh. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic New Honda Scoopy Di Kota Malang.Universitas Muhammadiyah Malang.
DOI: https://doi.org/10.31869/mi.v13i10.1627
Article Metrics
Sari view : 1007 timesPDF - 585 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXED BY :
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : lppmumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.