PENINGKATAN PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU PADA TEMA HIDUP BERSIH DAN SEHAT DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING DI KELAS II SDN 30 SUNGAI LIMAU
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahmadi, Lif Khoiru & Sofan Amri. 2014. Pengembangan & Model Pengajaran Tematik Integratif. Jakarta: Prestasi Pustakaraya Daryanto. 2014. Pembelajaran Tematik, Terpadu, Terintegrasi. Yogyakarta: Gaya Media Emzir. 2011. Metodologi Penelitian Pendidikan: Kuantitatif dan Kualitatif. Jakarta: Rajagrafindo Persada Husamah & Yanur Setyaningrum. 2013. Desain Pembelajaran Berbasis Kompetensi. Jakarta: Prestasi Pustakarya Kurniasih, Imas & Sani Berlin. 2014. Sukses Mengimplementasikan Kurikulum 2013. Jakarta: Kata Pena M.Hosnan. 2014.Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran 2014.Jakarta: Ghalia Indonesia Majid, Abdul. 2014. Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Prastowo, Andi. 2014. Pengembangan Bahan Ajar Tematik. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group Riyanto, Yatim. 2010. Paradigma Baru Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group Sagala, Syaiful. 2009. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta Sugiyono. 2009. Metodologi Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta
Trianto. 2011. Model-model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara Uno, Hamzah B, Nina lamatenggo & Satria M.A Koni. 2011. Menjadi Peneliti PTK yang Profesional. Jakarta: Bumi Aksara
DOI: https://doi.org/10.33559/mi.v13i9.1547
Article Metrics
Sari view : 322 timesPDF - 394 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXED BY :
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : lppmumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.