KEPUASAN PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN DI PERPUSTAKAAN POLTEKKES KEMENKES PADANG
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Badan Standarisasi Nasional Indonesia. Standarisasi nasional indonesia untuk perpustakaan perguruan tinggi : SNI 7330:2009. Bakhtiar, A., Susanty, A., dan Massay, F. 2010. Analisis Kualitas Pelayanan yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode SERVQUAL Dan Model Kano (Studi Kasus: PT. PLN UPJ Semarang Selatan). J@TI Undip Volume V Nomor 2: 77-80. Berry L.L, Parasuraman, A. And Zeithaml V., (1994), Improving Service Quality in Amerika : Lessons Learned, Academy of Management Executive De Jong, Cees-Jan. (2006). Undegraduate students perspective on the reference transaction : a plot study. December 13, 2010. http://www.cais-acsi.ca/proceedings/2006/de jong 2006 pdf Departemen Pendidikan Nasional RI. (2004). Perpustakaan perguruan tinggi; buku pedoman. Jakarta : Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.
Hermawan, Rahman dan Zen, Zulfikar. (2006). Etika kepustakawanan : suatu pendekatan terhadap kode etik pustakawan Indonesia. Jakarta : Sagung Seto. Indonesia. Undang-undang No. 43 tahun 2007 tentang Perpustakaan. Katz, William A. (2002). Introduction to reference work : basic information source (Vol. I) 8th edition. New York : McGraw-Hill. Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane (2009). Marketing management ; thirteenth edition. New Jersey : Pearson Prentice Hall. Ningrum Roh, F. (2014). Pengaruh pelayanan perpustakaan terhadap kepuasan pengunjung di perpustakaan universitas muhammadiyah surakarta. Pradipta, dkk ( 2017). rancangan Dan Implementasi Survei Kepuasan Pengunjung Berbasis Web Di Perpustakaan Daerah Kota Salatiga.JUTI: Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi - Volume 15, Nomor 1, Januari 2017: 63 – 71 Sugiyono. (2007). Metode penelitian administrasi : dilengkapi dengan metode R&D. Bandung : Alfabeta. Tjiptono, Fandy. (2006). Manajemen Jasa. Yogyakarta : Andi. Ningrum Roh, F. (2014). Pengaruh pelayanan perpustakaan terhadap kepuasan pengunjung di perpustakaan universitas muhammadiyah surakarta. Yunanta, A. (2015). Analisis Kualitas Layanan Perpustakaan terhadap Kepuasan Pengguna Perpustakaan Berdasarkan Harapan dan Kenyataan : Studi kasus pada Perpustakaan Politeknik Negeri.
DOI: https://doi.org/10.33559/mi.v13i7.1500
Article Metrics
Sari view : 470 timesPDF - 311 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXED BY :
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : lppmumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.