HUBUNGAN PEMBERIAN REINFORCEMENT DENGAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM PADA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Depdiknas. 2006. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta : BSNP Riyanto, Yatim. 2012. Paradigma Baru Pembelajaran: Sebagai Referensi Bagi Guru/Pendidik Dalam Implementasi Pembelajaran Yang Efektif Dan Berkualitas. Jakarta: Kencana Rusman. 2011. Model-model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Pers Sanjaya, Wina. 2006. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana Prenada Media Group, Cetak. V Sudjana, Nana. 2009. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : PT Remaja Rosdakarya Sudjana, Nana. 2009. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung : Sinar Baru Algensindo. Cetakan. X Sugiyono, 2008. Metode Penelitian Kuatitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfa Beta Sukardi. 2007. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara Susanto, Ahmad. 2013. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta : Kencana Prenada Media Group Trianto. 2011. Pengantar Penelitian Pendidikan bagi Pengembangan Profesi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan. Jakarta : Kencana Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003. Tentang Sistem Pendidikan Nasional Usman, Muhammad Uzer. 2011. Menjadi Guru Professional. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
DOI: https://doi.org/10.33559/mi.v13i4.1319
Article Metrics
Sari view : 270 timesPDF - 558 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXED BY :
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : lppmumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.