PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DILIHAT PADA PERSEPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA USAHA JAHIT DI KOTA PEKANBARU)
Sari
Tujuan yang diharapkan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui dan
melakukan analisis pengaruh produk terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada
perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru, untuk
mengetahui dan melakukan analisis pengaruh harga terhadap keputusan pelanggan yang
dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru,
untuk mengetahui dan melakukan analisis pengaruh promosi terhadap keputusan
pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota
Pekanbaru, untuk mengetahui dan melakukan analisis pengaruh produk, harga dan
promosi terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi
kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru. Hasil penelitian ini menghasilkan bahwa
secara parsial bahwa produk dan harga berpengaruh terhadap terhadap keputusan
pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota
Pekanbaru, sedangkan secara simultan produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap
terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus
pada usaha jahit di kota Pekanbaru
Keywords : Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Kotler dan Amstrong, 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Edisi 12. Jakarta :
Erlangga
Lupiyoadi, Hamdani, 2007. Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi Kedua. Jakarta. Penerbit
Salemba Empat
Sugiyono, 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta, Bandung.
Tjiptono, Fandy, (2008). Strategi Pemasaran, Yogyakarta : Andi
DOI: https://doi.org/10.33559/mi.v12i3.710
Article Metrics
Sari view : 98 timesPDF - 185 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXED BY :
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : lppmumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.