PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DILIHAT PADA PERSEPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA USAHA JAHIT DI KOTA PEKANBARU)

Irsyadi Zain

Sari


Tujuan yang diharapkan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui dan
melakukan analisis pengaruh produk terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada
perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru, untuk
mengetahui dan melakukan analisis pengaruh harga terhadap keputusan pelanggan yang
dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru,
untuk mengetahui dan melakukan analisis pengaruh promosi terhadap keputusan
pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota
Pekanbaru, untuk mengetahui dan melakukan analisis pengaruh produk, harga dan
promosi terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi
kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru. Hasil penelitian ini menghasilkan bahwa
secara parsial bahwa produk dan harga berpengaruh terhadap terhadap keputusan
pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota
Pekanbaru, sedangkan secara simultan produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap
terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus
pada usaha jahit di kota Pekanbaru
Keywords : Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian


Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Kotler dan Amstrong, 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Edisi 12. Jakarta :

Erlangga

Lupiyoadi, Hamdani, 2007. Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi Kedua. Jakarta. Penerbit

Salemba Empat

Sugiyono, 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta, Bandung.

Tjiptono, Fandy, (2008). Strategi Pemasaran, Yogyakarta : Andi




DOI: https://doi.org/10.33559/mi.v12i3.710

Article Metrics

Sari view : 21 times
PDF - 19 times

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Kunjungan Sampai Saat ini    Web
Analytics Made Easy - StatCounter Flag Counter