Analisis Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Pemediasi Pada Cafe Es Teh Indonesia Cabang Ampang Padang
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Chulaifi, M. I. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, serta Kepercayaan pada Kepuasaan Konsumen. 4(1), 1–22.
Data Café Es Teh Indonesia Cabang Ampang, Jalan. Raya Ampang No.29, Ampang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25154
Firmansyah. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan. Management Analysis Journal, 7(1), 120–128.
Ghozali, I. (2016). Konsep, Teknik, dan Aplikasi menggunakan Program SMARTPLS 3.0. Pdf. Universitas Diponegoro.
Kotler, P. & Keller, K.L. (2012). Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 12.
Jakarta: Erlangga.
Luis, F., & Moncayo, G. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Coffee Shop di Kota Medan).
Rahayu, E. (2020). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen T-Mart Express Indonesia. Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis. 3(1), 1–10. https://doi.org/10.36407/jmsab.v3i1.114.
Sukmawati dan Massie. (2015). The Effects of Service Quality Mediated by Customer Satisfaction and Trust Toward Customer Loyalty in PT. Air Manado. Jurnal EMBA. Vol.3, No.3, September 2015. Hal: 729 – 742.
Tjiptono, Fandy. 2010. Strategi Pemasaran. Edisi ketujuh. Yogyakarta: Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.31869/mi.v17i1.4524
Article Metrics
Sari view : 317 timesPDF - 181 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXED BY :
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : lppmumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.