Dampak Mutu Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Covid-19 Di Rumah Sakit Umum Dr.Hasri Ainun Habibie Gorontalo
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Astar, F., Tamsah, H., & Kadir, I. (2018). Pengaruh Pelayanan Asuhan Keperawatan Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Takalala Kabupaten Soppeng. Mirai : Journal of Management, 1(2), 33–57. https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/yume/article/download/231/123
Andriani, A.-. (2017). Hubungan Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Diruangan Poli Umum Puskesmas Bukittinggi. Jurnal Endurance, 2(1), 45. https://doi.org/10.22216/jen.v2i1.461
Astuti, Dwi. "Persepsi Pasien Tentang Mutu Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap Puskesmas." HIGEIA (Journal of Public Health Research and Development) 1, no. 3 (2017): 65-72.
Az-zahroh. (2017). Pengaruh Mutu Pelayanan Kesehatan terhadap Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap di Ruang Dewasa Umum Rumah Sakit X Kabupaten Gresik. Psikosains , 99-111.
Butar-butar, J., & Simamora, R. H. (2016). Hubungan Mutu Pelayanan Keperawatan Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap di RSUD Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. Jurnal Ners Indonesia, 6(1), 51–64. https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JNI/article/view/4358/4177
Dewi, M. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Pengguna BPJS pada Rumah Sakit Rehabilitasi Medik Kabupaten Aceh Timur. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 5(2), 535–544.
Etlidawati, dan D. Y. . (2017). Hubungan Kualitas Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Peserta Jaminan Kesehatan Nasional. Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Jawa Tengah. Jurnal Ilmiah Ilmu - Ilmu Kesehatan, 15(3), 142–147.
Hidayah, N. (2014). Manajemen Model Asuhan Keperawatan Profesional (MAKP) Tim dalam Peningkatan Kepuasan Pasien di Rumah Sakit. Jurnal Kesehatan, VII(2), 410–426.
Hastuti.2017. . Hubungan Mutu Pelayanan dengan Kepuasan Pasien Peserta BPJS di Rumah Sakit Umum Daerah Yogyakarta. Fakultas Kesehatan Masyarakat , (161-168)
Kuntoro, W., & Istiono, W. (2017). Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Kretek Bantul Yogyakarta. Jurnal Kesehatan Vokasional, 2(1), 140. https://doi.org/10.22146/jkesvo.30327
Layuk, E., Tamsah, H., & Kadir, I. (2017). Pengaruh Pengetahuan, Sikap Dan Keterampilan Perawat Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Di Rs Labuang Baji Makassar. Jurnal Mirai Management, 2(2), 319–337.
Mamik. (2017). Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan dan Kebidanan (Siti Aisyah (ed.)). Zifatama Jawara. https://books.google.co.id/books?id=C37ADwAAQBAJ&lpg=PR2&pg=PR2#v=onepage&q&f=false
Pangerapan Djeinne Thresye, Plandeng Ora Et Labora I, & Mattua. Joy M. (2018). Hubungan Antara Mutu Pelayanan dengan Kepuasan Pasien di Poliklinik Penyakit Dalam Rumah Sakit Umum GMIM Pancaran Kasih Manado. Jurnal Kedokteran Klinik (JKK), 2(1), 9–18. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jkk/article/view/18836
Perceka, A. L. (2020). Hubungan Mutu Pelayanan Keperawatan dengan Kepuasan Pasien di Ruangan IGD RSUD Dr. Slamet Garut. Jurnal Ilmiah Administrasi Publik, 006(02), 270–277. https://doi.org/10.21776/ub.jiap.2020.006.02.14
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif. Alfabeta. Bandung
Suryawati, C. (2004). Kepuasan Pasien Rumah Sakit (Tinjauan Teoritis Dan Penerapannya Pada Penelitian). JMPK (Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan), 7(4), 189–194. https://media.neliti.com/media/publications/22474-ID-kepuasan-pasien-rumah-sakit-tinjauan-teoritis-dan-penerapannya-pada-penelitian.pdf
Susilo, A., Rumende, C. M., Pitoyo, C. W., Santoso, W. D., Yulianti, M., Herikurniawan, H., Sinto, R., Singh, G., Nainggolan, L., Nelwan, E. J., Chen, L. K., Widhani, A., Wijaya, E., Wicaksana, B., Maksum, M., Annisa, F., Jasirwan, C. O. M., & Yunihastuti, E. (2020). Coronavirus Disease 2019: Tinjauan Literatur Terkini. Jurnal Penyakit Dalam Indonesia, 7(1), 45. https://doi.org/10.7454/jpdi.v7i1.415
Tamara, C. V., Utami, T. N., & -, N. A. (2021). Analisis Pengaruh Komunikasi Tenaga Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Klinik Pratama Siti Rahmah Tanjung Morawa. Jurnal Kesmas Prima Indonesia, 3(2), 29–38. https://doi.org/10.34012/jkpi.v3i2.1995
DOI: https://doi.org/10.31869/mi.v17i1.4233
Article Metrics
Sari view : 440 timesPDF - 116 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXED BY :
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : lppmumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.