Pengaruh Kepercayaan Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Sistus e-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Feb Universitas Dharma Andalas)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alexi, M. (2017). Pengaruh Brand Image Dan Product Design Terhadap Purchase Decision Dan Repurchase Intention Pada Produk Sepatu Futsal Merek Specs Di Kota Pekanbaru. JOM Fekon, 4(1), 350–363.
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Bhuwaneswary, A. (2016). Perilaku Belanja Online Dan Kontrol Diri Mahasiswa Belitung Di Yogyakarta Tahun 2016. E-Journal Bimbingan Dan Konseling Edisi, 9, 222–234. Retrieved from http://journal.student.uny.ac.id/ojs/index.php/fipbk/article/view/4354/4030
Chou, S. W., & Hsu, C. S. (2016). Understanding online repurchase intention: social exchange theory and shopping habit. Information Systems and E-Business Management, 14(1), 19–45. https://doi.org/10.1007/s10257-015-0272-9
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 (Edisi 9). Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Islamiyah, N., Hidayati, N., & Rizal, M. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Prmosi, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus pada pengguna E-commerce Shopee Mahasiswa Universitas Islam Malang). E-Jurnal Riset Manajemen Prodi Manajemen, 156–167.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Managemen (15th Editi). Pearson Education,Inc.
Kurniawan, A. (2014). Metode Riset untuk ekonomi & Bisnis Teori, Konsep dan Praktik Penelitian Bisnis (Dilengkapi Perhitungan Pengolahan Data dengan IBM SPSS 22.0). Bandung: Alfabeta.
Kuşçu, A., & Özçam, D. S. (2014). Analyzing Factors Affecting Repurchase Intention During Gezi Park Brand Protest. European Journal of Business and Management, 6(38), 177–188.
Norhermaya, Y. A. (2016). Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang (Studi pada Online Store Lazada.co.id). Journal of Management., 5(3), 1–13.
Parastanti, G. P., Kumadji, S., & Hidayat, K. (2014). Pengaruh Prior Online Purchase Experience Terhadap Trust Dan Online Repurchase Intention (Survey pada Pelanggan ZALORA Indonesia Melalui Website www.zalora.co.id). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 16(1), 1–7.
Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung: Alfabeta.
Puspitasari, I., & Briliana, V. (2017). Pengaruh Perceived Ease-of-Use, Perceived Usefulness, Trust Dan Perceived Enjoyment Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pada Website Zalora Indonesia). Jurnal Bisnis Dan Akuntansi, 19(2), 171–182. https://doi.org/10.34208/jba.v19i2.270
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sumarwan, U. (2011). Perilaku Konsumen : Teori dan penerapannya dalam pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Tilaar, 1Florida, Lapian, S. L. H. V. J., & Roring, F. (2018). Pengaruh Kepercayaan, Dan Motivasi Terhadap Minat Beli Pengguna Shoppe Secara Online Pada Anggota Pemuda Gmim Zaitun Mahakeret. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(4), 2028–2037. https://doi.org/10.35794/emba.v6i4.20932
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service Quality & Satisfaction (Edisi 4). Yogyakarta: Andi.
Wiku W, R., Hartono, & Subagja, G. (2021). Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi TIX.ID di Bandar Lampung). Jurnal Kompetitif Bisnis, 1(5), 212–221.
Wiyata, M. T., Putri, E. P., & Gunawan, C. (2020). Pengaruh Customer Experience, Ease of Use, dan Customer Trust Terhadap Repurchase Intention Konsumen Situs Jual Beli Online Shopee di Kalangan Mahasiswa Kota Sukabumi. Cakrawala-Repositori IMWI, 3(1), 11–21.
Yusuf, I. N. Y. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Di E-Commerce Shopee. Jurnal Univesitas Muhammadiyah Surakarta.
DOI: https://doi.org/10.31869/mi.v17i2.3862
Article Metrics
Sari view : 598 timesPDF - 252 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXED BY :
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : lppmumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.