UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS MELALUI TASK-BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIII.7 MTsN 4 KOTA PADANG
Sari
Kata Kunci: Hasil Belajar, Bahasa Inggris, Task-based Learning
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. 2013.Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi.
Benson, Nigel C & Simon Grove (Alihbahasa: Medina Chodijah). (2000). Mengenal Psikologi for Beginners. Bandung: Mizan
Brumfit (2001:35), http://cuhyethun.blogspot.co.id/2015/08/hakikat-bahasainggris,html?=1 Diakses pada tanggal 2 Juli 2022
Djamarah, Syaiful Bahri. 2000. Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Edukatif. Jakarta:
Ebbut dalam Kasihani Kasbolah , 2001. Keterampilan belajar .Jakarta : Gramedia
Ellis, Rod. (2003). Second Language Acquisition. New York: Oxford University Pres.
Izzan, Ahmad dan Mahfuddin, FM. 2007. How To Master English. Jakarta: Kesaint Blanc
Jakarta: PT. Rineka Cipta
Nana Sudjana.(2002).Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung:Remaja Rosdakarya.
Nashar.Drs.2004.Peranan Motivasi dan Kemampuan awal dalam kegiatan pembelajaran.Jakarta:Delia press.
Nunun, David. (2004). Task –Based Language Teaching. New York. Cambridge University Press. Press. Rineka Cipta.
Siahaan, Sanggam. (2008). Issues in Linguistics. Yogyakarta:Graha Ilmu
Siregar, Eveline & Hartini Nara. 2014. Teori Belajar dan Pembelajaran.Bogor: Galia Indonesia.
Slameto. 2010. Belajar dan faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Spratt, Mary et al. 2005. The TKT Course. Cambridge: Cambridge University
Suyono dan Hariyanto. 2022. Belajar dan Pembelajaran. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya
DOI: https://doi.org/10.31869/mi.v16i2.3442
Article Metrics
Sari view : 194 timesPDF - 105 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXED BY :
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : lppmumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.