ANALISIS BAURAN PROMOSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN KAMPAR
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Assauri, Sofjan, SE MBA. 2010.Manajemen Pemasaran, Dasar, Konsep, Dan Strategi. Jakarta.
Depary, Astrid Orsini. 2010. Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Pemasaran Di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Untuk Umum (SPBU) Di Semarang.Program studi magister manajemen.Program Pascasarjana.Universitas Diponegoro Semarang.
Chamiatun, A. 2016. Studi Tentang Pengaruh Kemampuan Merespon Pasar Dan Inovasi Produk Terhadap Penetrasi Pasar Pada Kinerja Pemasaran. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, XV(1), 1-11
Dharmesta dan Handoko.2011. Strategi Menaklukkan Pasar Riset Ekuistis dan Perilaku Merk. Gramedia, Jakarta.
Gupta, P. D., Guha, S. dan Krishnaswami,S. S., 2013. Firm growth and its determinants. Journal of Innovation and Entrepreneurship 2013, 2:15
Kakati, R. P., & Ahmed, S. (2014). Rural Market Dynamics and Product Penetration. The IUP Journal of Marketing Management, 59-77
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2016. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua Belas. Cetakan Ketiga. Penerbit PT. Indeks, Jakarta.
Melisa, Yuda. 2012. Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Mega Prima Swalayan Payakumbuh. Jurnal Manajemen, Volume 01, Nomor 01, September 2012.
Rasyidi, 2015. Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada UMKM Keripik Buah Di Wilayah Malang Raya). Vol. 4, No. 2.
Tjiptono, 2012, Pemasaran Strategik Edisi 2. Andi Offset. Yogyakarta.
Wainaina, N. G. 2016. Market Penetration Strategies and Organizational Growth : A Case of Soft Drink Sector in Kenya. International Journal of Management and Commerce Innovations, 219–227
Wardhani, Rendhy Kusuma. 2014. Bauran Komunikasi Pemasaran Dalam Mengembangkan Perusahaan (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Divisi Marketing PT. Salimas Sejahtera di Jogjatronik Mall Tahun 2011-2013).Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora.Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Winardi. 2010. Aspek-aspek Manajemen Pemasaran. CV. Mandar Maju, Bandung
Yeni, Yulia Hendri, 2015, Orientasi Pasar dan Kinerja Institusi Pendidikan di Indonesia: Kajian Empiris untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing, www.para pemikir.com
DOI: https://doi.org/10.31869/mi.v15i1.2177
Article Metrics
Sari view : 710 timesPDF - 375 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXED BY :
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : lppmumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.