PENERAPAN KONSEP GEOMETRI DALAM MENGEMBANGKAN LOGIKA MATEMATIKA DI TK MELATI KABUPATEN PASAMAN BARAT TAHUN 2018
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Copley, Juanita V. (2000). Geometry and spatial sense in the early childhood curriculum. Diakses tanggal 9 Oktober 2015
Charlesworth, R. & Leali, S.A. 2012. Using Problem Solving to Assess Young Children’s Mathematics Knowledge. Early Childhood Education Journal, 39, 373–382, (Online). Moleong, L Lexy. 2008. Metodologi Penelitian Kualitatif. USA: Rosda. Susanto, A. 2011. Perkembangan Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana Prenada Media Group. Suryana, Dadan. 2013. Pendidikan Anak Usia Dini (teori dan praktik pembelajaran). Padang : Unp Press. Suryana, Dadan. 2018. Pendidikan Anak Usia Dini Stimulasi dan Aspek Perkembangan Anak. Padang: Prenadamedia Group. Triharso, A. 2013. Permainan Kreatif dan Edukatif untuk Anak Usia Dini. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Yuliani, Nuraini Sujiono. 2013.Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta Barat: PT. Indeks
DOI: https://doi.org/10.33559/mi.v13i4.1305
Article Metrics
Sari view : 778 timesPDF - 1971 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXED BY :
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : lppmumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.