ANALYSIS OF USER SATISFACTION WITH PARIAMAN PEOPLE'S MARKET ASSETS AND FACILITIES
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Guardaya Intimarta.
Amri, Saeful dan Yoestini. 2011. Analisis Pengaruh, Kebersihan Dan Kenyamanan Di Pasar Tradisional Terhadap Perpindahan Berbelanja Dari Pasar Tradisional Ke Pasar Modern Di Kota Semarang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro, Semarang
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Arifin. 2021. Revitalisasi Pasar Rakyat Dalam Upaya Peningkatan Sosial Ekonomi Pedagang Dan Eksistensi Pasar Di Pasar Mandalika Kota Mataram. Mahasiswa Magister Ilmu Ekonomi Universitas Mataram.
Carpenito, 2006. Buku Saku Diagnosis Keperawatan, Edisi 10, EGC, Jakarta.
Fajarwati, P. A. N., & Ramadhanti, W. 2021. Pengaruh Informasi Akuntansi (Roa, Leverage, Sales Growth, Capital Intensity Dan Company Size) Dan Company Age Terhadap Tax Avoidance. Jurnal Investasi, 7(1), 1–15.
Hariyono, T. 2007. Modul Diklat Teknis Manajemen Aset Daerah. Jakarta.
Hastings, N. A. J. 2010. Physical Asset Management. London: Springer.
Hul, Eddie C.M. 2013. Facilities management service and customer satisfaction in shopping mall sector. Facilities Vol. 31 No. 5/6, 2013 pp. 194-207
Kartasasmita, Ginandjar, 2009. Pembangunan Untuk Rakyat: Memadukan Pertumbuhan Dan Pemerataan, Jakarta: Pustaka CIDESINDO.
Kotler, P. 2007. Marketing Management. Edisi Milenium2. Diterjemahkan oleh Hendra Teguh, Manajemen Pemasaran. Prenhailindo. Jakarta.
Lukito, Yulia Nurliani. 2018. Revitalisasi Ruang Pasar Tradisional Melalui Pendekatan Dsain dan Interaksi Pengguna Ruang. Yogyakarta: CV. Budi Utama.
Lupiyoadi, R. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Pertama, Cetakan Pertama, Penerbit Andi, Yogyakarta.
Nasution, S. 2019. Islam rasional. IJTIMAIYAH Jurnal Ilmu Sosial dan Budaya, 3(1).
Moloeng, Lexy J. 2015. Metodologi penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Philip Kotler & Kevin Lane Kotler. 2011. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Philip Kotler & Kevin Lane Kotler. 2016. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Sihombing and B. Santoso. 2019. "Determinasi Indeks Harga Saham Gabungan Di Bursa Efek Indonesia," Media Ekonomi, vol. 22, no. 3, p. 261, 214.
Subagyo, A., Tri. L. Dan Arief S. 2015. Pengenalan Rumus Bangun Ruang Berbasis Augmented Reality. No. ISBN: 978-602-1180-21-1
Sugiyono, 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Alfa Beta, Bandung.
Sugiyono, 2016. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Alfa Beta, Bandung.
Suprayitno, Aryani. 2018. Pemikiran Awal tentang Konsep Dasar Manajemen Aset Fasilitas. (e) ISSN 2615-1847 (p) ISSN 2615-1839 Jurnal Manajemen Aset Infrastruktur & Fasilitas – Vol. 2, Sup. 1, Juni 2018.
Sutopo, Y. dan A. Slamet. 2017. Statistik inferensial. Andi: Yogyakarta.
Tjiptono, Fandi, 2000. Manajemen Jasa, Penerbit Andi, Yogyakarta.
Tjiptono. F. 2007. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua, Penerbit Andi. Yogyakarta. Pemasaran Jasa. Edisi Pertama. Cetakan Kedua, Bayumedia Publising, Jawa Timur.
Tjiptono. F. 2012. Pemasaran Jasa. Edisi Pertama. Cetakan Kedua, Bayumedia Publisin, Jawa Timur.
Toriq, Mochammad. 2014. Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Spbu Pertamina 54.612.64 Di Sidoarjo. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen Vol. 3 No. 8.
Wahyudin. 2019. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Layanan Pasar Modern Di Kota Bengkulu. AGRISEP Vol. 18 No. 1 Maret 2019 Hal: 153 – 164.
Widyanthi, Ni Luh Ayu Maha. 2018. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Pasar Agung Denpasar. Fakultas Ekonomi Universitas Udayana (unud), Bali, Indonesia.
Zuardi, Muhammad. 2016. Pengaruh Fasilitas Fisik Dan Fasilitas Non Fisik Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pasar Jbbc Medan Johor. Jurnal Riset Akuntansi & Bisnis Vol. 16 No. 2, September 2016, 101-111 ISSN : 1693-7597.
DOI: https://doi.org/10.31869/rtj.v8i1.5252
Article Metrics
Sari view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Kunjungan Dari Negara
Rang Teknik Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.