EVALUASI PENGARUH BEBAN BERLEBIH TERHADAP UMUR RENCANA JALAN (STUDI KASUS: JALAN RAYA BANDAR BUAT)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
AASHTO. (1993). AASHTO Guide for Design of Pavement Structures – 1993. American Association of State Highway and Transportation Officials. Washington DC.
Direktorat Jenderal Bina Marga. (2017). Manual Desain Perkerasan Jalan. Kementrian Pekerjaan Umum. Jakarta.
Direktorat Jendral Bina Marga. (2021). Pedoman Desain Geometrik Jalan. Departemen Pekerjaan Umum. Jakarta.
Koestalam, P., Sutoyo. 2010, Perencanaan Tebal Perkerasan Jalan Jenis Lentur dan Jenis Kaku (Sesuai AASTHO, 1986 & 1993). Jakarta: PT. Mediatama Saptakarya
Sukirman, Silvia. (2010). Perencanaan Tebal Struktur Perkerasan Lentur. Nova. Bandung.
Undang-Undang Republik Indonesia. (2004). Undang-Undang Republik Indonesia No. 38 Tentang Jalan. Pemerintah Republik Indonesia.
Undang-Undang Republik Indonesia. (2009). Undang-Undang Republik Indonesia No. 22 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Pemerintah Republik Indonesia.
Waskito Y. (2017). Analisis Kerusakan Dini Perkerasan Lentur Terhadap Umur Sisa Perkerasan Akibat Beban Berlebih Kendaraan (Overload): Studi Kasus Ruas Jalan Jogja – Solo. Skripsi. Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan. Universitas Islam Indonesia: Yogyakarta.
Purwingga (2016), dengan judul “Evaluasi Kerusakan Dini Akibat Beban Berlebih Pada Perkerasan Lentur (Studi Kasus Ruas Jalan Kartasura Batas Kota Klaten KM 11+900 – KM 12+300)”
DOI: https://doi.org/10.31869/rtj.v7i2.4640
Article Metrics
Sari view : 52 timesPDF - 31 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Kunjungan Dari Negara
Rang Teknik Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.