PERANCANGAN PENGEMBANGAN OBJEK WISATA LUBUAK SODA NAGARI TAMBANGAN KABUPATEN TANAH DATAR SUMATERA BARAT
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Maryani, Pengantar Geografi Pariwisata, Jurusan Pendidikan Geografi FPIPS IKIP, 1991.
L. G Schiffman and J. Wisenblit, Consumer Behavior 11ed, Pearson, 2015.
E.C. Hirschman, “Innovativeness, novelty seeking, and consumer creativity,” The Journal of Consumer Research, vol. 7, pp. 283-295, December 1980.
Djamarah, Syaiful Bahri dan Aswan Zain, (2002), Strategi Belajar Mengajar, Cetakan Kedua, Jakarta: Rineka Cipta
Alfian YN.2020. Mengenal Objek Wisata Lubuk Soda, Nagari Tambangan http://www.topsumbar.co.id/mengenal-objek-wisata-lubuk-soda-nagari-tambangan/ Diakses tanggal 20 Mei 2020
DOI: https://doi.org/10.31869/rtj.v4i1.2226
Article Metrics
Sari view : 541 timesPDF - 297 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Kunjungan Dari Negara
Rang Teknik Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.