PERAN KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU PAI DALAM MENINGKATKAN RANAH AFEKTIF SISWA DI MIS PILADANG
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anwar, S. (2011). STUDI REALITAS TENTANG KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEKOLAH MENENGAH ATAS. Pendidikan Agama Islam, 9(14), 145–159.
Astuti, A. D., Hasan, S., & Sodikin, A. (2021). Kompetensi Kepribadian Guru PAI dalam Membentuk Karakter Siswa MA. 8(1), 13–18.
Darul, S. M. P., & Jombang, U. (2018). Pengaruh Kompetensi Kepribadian Guru Terhadap Perilaku Siswa Kelas Ix. 1(1), 1–6.
Hambali, S. H. (2018). Upaya Peningkatan Mutu Pembelajaran Guided-Inquiry Learning dan Motivasi Belajar. Ilmiah Pendidikan Agama Islam, 8(2), 41–55.
Huda, M. (2017). KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA ( Studi Korelasi pada Mata Pelajaran PAI ). 11(2), 237–266.
Irwansyah, M., Diana Nsution, M., & Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, U. (2019). Urgensi Kompetensi Kepribadian Guru Dalam Sistem Pendidikan Perspektif Hadits Nabawi. Tarbiyah Islamiyah: Jurnal Ilmiah Pendidikan Agama Islam, 9(2).
Manan, M. A. (2018). INTERNALISASI NILAI-NILAI KARAKTER DALAM MENINGKATKAN SUKOREJO SITUBONDO. JPII, 3.
Musaddad, A., Negeri, U. I., Thaha, S., & Jambi, S. (2020). Anwar musaddad.
Muslihah, E. (2014). Eneng Muslihah,. 1–128.
Napitulu, D. S. (2016). KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU PAI DALAM MENGEMBANGKAN RANAH AFEKTIF SISWA DI MAN 2 MODEL MEDAN. Tazkiya, V(2).
Ni’mah, K. (2014). KONSEP KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU PAI ( Telaah Kitab Ta ’ līm al-Muta ’ allim Karya az-Zarnuji dan Kitab Adāb al- ‘ Ālim wa al-Muta ’ allim Karya KH . Hasyim Asy ’ ari ). Pendidikan Agama Islam, XI(1).
Ningsih, T. (2015). Implementasi pendidikan karakter (A. W. B. S. dan A. Hidayat (ed.)). STAIN Press, Purwokerto.
Rumondor, P., Islam, U., Sunan, N., & Yogyakarta, K. (2020). Upaya Guru PAI dalam Meningkatkan Kompetensi Kognitif Dan Kepribadian Siswa di MTs Negeri 1 Bongkudai. February.
Sapto Purnomo, W. (2014). ANALISIS PERAN GURU DALAM MENANAMKAN RANAH AFEKTIF PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN PADA KELAS XI ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 01 PENGKADAN). Vox Edukasi, 5(1), 56–65.
Sopian, A. (2016). Tugas, peran, dan fungsi guru dalam pendidikan. Tarbiyah Islamiyah, 1(c), 88–97.
Widianti. (2019). Tesis implementasi pendidikan agama islam dalam membangun nilai-nilai religius pada peserta didik smp muhammadiyah 3 metro. Tesis, 1–136.
DOI: https://doi.org/10.31869/jkpu.v4i2.2707
Article Metrics
Abstract view : 484 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 704 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Supported by Association
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.