ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT PADA STAR ONE CHIKEN AND BURGER JATI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Andini,G., Bahrudin, M.,J & Abdul Ghofur, R. (2022). Strategi Digital Marketing dimasa Pandemi Covid-19. Studi UMKM di Kota Metro. Distribusi- Journal Of Management and Business, 10(2), 209-216. https:1/d01.org/10.29303/distribusi.v10i2.199.
Dinas Koperasi dan UMKM. (2021). Data base Usaha Mikro 2021. Diakses dari
https://ppid.Padang.go.id/data-base-usaha-mikro-2021.
H. B Tambunan dkk. (2022). Analisis Penerapan Target Costing Dalam Upaya Penghematan Biaya Produksi Pada UMKM Trendy Fried Chicken di Kota Manado. Jurnal EMBA ISSN 2303-1174. No.2 April 2021
Rangkuti, F. (2016). Personal SWOT Analisis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Rauf,S.H.,& Darma, R. 2022 Strategi Pemasaran Rumah Makan di Kabupaten Bone dalam mempertahankan Bisnis di Era Pandemi Covid -19.1,76-87.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Penerbit Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31869/me.v10i2.5317
Article Metrics
Sari view : 63 timesPDF - 27 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXING BY :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.