ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT PADA STAR ONE CHIKEN AND BURGER JATI

Dwi Fuji Wahyuni, Dira Safira, Mega Putri Nolasary, Fanny Wulanda

Sari


Menganalisis strategi pemasaran yang tepat dan ideal yang dapat meningkatkan pendapatan pada Star One Chicken And Burger Jati dengan menggunakan analisis strategi SWOT. Serta memberikan pilihan alternatif dan strategi untuk perkembangan usaha kedepan.

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Andini,G., Bahrudin, M.,J & Abdul Ghofur, R. (2022). Strategi Digital Marketing dimasa Pandemi Covid-19. Studi UMKM di Kota Metro. Distribusi- Journal Of Management and Business, 10(2), 209-216. https:1/d01.org/10.29303/distribusi.v10i2.199.

Dinas Koperasi dan UMKM. (2021). Data base Usaha Mikro 2021. Diakses dari

https://ppid.Padang.go.id/data-base-usaha-mikro-2021.

H. B Tambunan dkk. (2022). Analisis Penerapan Target Costing Dalam Upaya Penghematan Biaya Produksi Pada UMKM Trendy Fried Chicken di Kota Manado. Jurnal EMBA ISSN 2303-1174. No.2 April 2021

Rangkuti, F. (2016). Personal SWOT Analisis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Rauf,S.H.,& Darma, R. 2022 Strategi Pemasaran Rumah Makan di Kabupaten Bone dalam mempertahankan Bisnis di Era Pandemi Covid -19.1,76-87.

Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Penerbit Alfabeta.




DOI: https://doi.org/10.31869/me.v10i2.5317

Article Metrics

Sari view : 52 times
PDF - 21 times

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

INDEXING BY :

 

 Kunjung Saat Ini   Web
Analytics Made Easy - StatCounter 

 This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.