Analisis Persiapan Guru Dalam Melaksanakan Sistem Pembelajaran Kurikulum Merdeka Di SD IV Muhammadiyah Kota Padang
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ansumanti.2022. Persiapan Guru Dalam Melaksanakan Sistem Pembelajaran
Merdeka Belajar Di SDN 140 Seluma Kecamatan Sukaraja Kabupaten
Selum.Jurnal Pendidikan Tematik. Vol. 3, No. 3 hal 1-6
Chumi Zahroul Fitriyah. 2022. Paradigma Kurikulum Merdeka Bagi Guru Sekolah
Dasar. Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, Vol. 12 No. 3,
September 2022: 236-243
Dessy, Aprima. 2022. Analisis Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam
Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Pelajaran Matematika SD.
Cendikia : Media Jurnal Ilmiah Pendidikan, 13 (1) (2022) pp. 95-101
Gopal, R., Singh, V., & Aggarwal, A. (2021). Impact of online classes on the
satisfaction and performance of students during the pandemic period of
COVID 19. Education and Information Technologies, 26(6), 6923–6947.
https://doi.org/10.1007/s10639-021-10523-1
Mustaghfiroh, S. 2020. Konsep Merdeka Belajar Perspektif Aliran Progresivisme
John Dewey. Jurnal Studi Guru Dan Pembelajaran. Vol. 3. No. 1
Rosidah, C. T., Pramulia, P., & Susiloningsih, W. (2021). Analisis Kesiapan Guru
Mengimplementasikan Asesmen. Jurnal Pendidikan Dasar, Vol 12 No(1),
–103.
Ramadania, F dan Dana Aswadi. 2020. Blended Learning Dalam Merdeka Belajar
Teks Eksposisi. Jurnal bahasa, sastra dan pengajarannyo. Vol. 5. No. 1
DOI: https://doi.org/10.31869/mi.v1i1.3936
Article Metrics
Sari view : 845 timesPDF - 1209 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed By :








Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586. Email : lppmumsb@gmail.com

Jurnal Media Ilmu by LPPM UM Sumatera Barat is licensed underCC BY-SA 4.0