Strategi Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Parfum di Kota Pematang Siantar
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Akbar, M. A. (2012). Mlnat Bell Serta Keputusan Pembellan Produk Parfum( Studi Kasus Arfana Farfum ).
Aziz, N. A., Nur, E., & Yuyetta, A. (2017). Analisis Faktor-Faktor Yang Mendorong Perusahaan. Diponegoro Journal of Accounting, 6(1), 1–11.
Deliani, E. V. Y. (2012). Pengaruh desain botol parfum terhadap intensi membeli pada remaja skripsi.
Ekonomi, F., & Diponegoro, U. (2014). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi KeberhasiIan Usaha Pemegang Usaha Waralaba. Universitas Diponegoro, xiv+83. http://eprints.undip.ac.id/43661/1/16_PAMUNGKAS.pdf
Ii, B. A. B., & Pustaka, T. (2006). yang dapat diartikan sebagai. 4.
Makmur, M. (2011). Perancangan sistem informasi penjualan dan pembelian parfum pada toko qiIa parfume bandung.
Sholihin, & Benjamin, W. (2019). No Titיליle
Rantelino, H. (2015). Analisis SWOT, Analisis Jitu Bagi Para Pelaku Bisnis. KOMPASIANA.
Masyhuri, M. (2020).Strategi Pengembangan Agribisnis Kopi Arabika diKabupaten SimaIungun. Jurnal Kawistara, 10(1), 32. https://doi.org/10.22146/kawistara.41703
DOI: https://doi.org/10.31869/mi.v1i1.3871
Article Metrics
Sari view : 375 timesPDF - 1124 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed By :








Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM). Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586. Email : lppmumsb@gmail.com

Jurnal Media Ilmu by LPPM UM Sumatera Barat is licensed underCC BY-SA 4.0