STRATEGI SWOT PEMERINTAH KOTA BUKITTINNGGI TERHADAP PARIWISATA SELAMA PANDEMI COVID 19
Sari
Kata kunci: Pariwisata, Analisis SWOT, COVID-19
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anggel Purwanti. (2016). Penataan Objek Wisata Sebagai Strategi Komuniaksi Dinas Pasriwisata Dan Kebudayaan Dalam Kegiatan Visist Batam 2010. Ilmu Komunikasi, Univeristas Trunojaya, X, 403.
Fredi Rangkuti. (2000). Analisis SWOT, Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka.
Nur Hidayah, dkk. (2014). Strategi Pemberdayaan Perempuan Di Panggak Darat Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga. JUAN, 2(2), 3.
Oliver, S. (2007). Strategi Publik Relations. Jakarta: Erlangga.
Riant Nugroho. (2003). Kebijakan Publik Formulasi, Ilplementasi dan Evaluasi. Jakarta: PT Efek Media Kompotindo.
Sjafrizal. (2015). Perencanaan Pembangunan Daerah Dalam Era Otonomi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sugiono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Tangkilisan, H. N. (2009). Kebijakan Publik Yang Membumi. Yogyakarta: Lukman Offset dan Yayasan Pembaharuan Administrasi Publik Indonesia.
Undang-Undang Nomor 32 tahun 2004 Tentang Pemerintahan Daerah
https://www.alodokter.com/virus-corona, diakses tanggal 7 Mei 2020.
DOI: https://doi.org/10.31869/jsp.v1i1.3355
Article Metrics
Sari view : 519 timesPDF - 379 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.