STRATEGI SWOT PEMERINTAH KOTA BUKITTINNGGI TERHADAP PARIWISATA SELAMA PANDEMI COVID 19
Abstract
Kata kunci: Pariwisata, Analisis SWOT, COVID-19
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anggel Purwanti. (2016). Penataan Objek Wisata Sebagai Strategi Komuniaksi Dinas Pasriwisata Dan Kebudayaan Dalam Kegiatan Visist Batam 2010. Ilmu Komunikasi, Univeristas Trunojaya, X, 403.
Fredi Rangkuti. (2000). Analisis SWOT, Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka.
Nur Hidayah, dkk. (2014). Strategi Pemberdayaan Perempuan Di Panggak Darat Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga. JUAN, 2(2), 3.
Oliver, S. (2007). Strategi Publik Relations. Jakarta: Erlangga.
Riant Nugroho. (2003). Kebijakan Publik Formulasi, Ilplementasi dan Evaluasi. Jakarta: PT Efek Media Kompotindo.
Sjafrizal. (2015). Perencanaan Pembangunan Daerah Dalam Era Otonomi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sugiono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Tangkilisan, H. N. (2009). Kebijakan Publik Yang Membumi. Yogyakarta: Lukman Offset dan Yayasan Pembaharuan Administrasi Publik Indonesia.
Undang-Undang Nomor 32 tahun 2004 Tentang Pemerintahan Daerah
https://www.alodokter.com/virus-corona, diakses tanggal 7 Mei 2020.
DOI: https://doi.org/10.31869/jsp.v1i1.3355
Article Metrics
Abstract view : 519 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 379 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEXED BY :
Faculty of Social and Political Sciences, Muhammadiyah University of West Sumatra
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.