IMPLEMENTASI QUIZIZZ DALAM UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arsyad, Azhar. 2017. Media Pembelajaran.Jakarta : Rajagrafindo Persada
Daryanto. 2016. Media Pembelajaran. Yogyakarta : Gava Media
Dewi, C. K. (2018). Pengembangan Alat Evaluasi Menggunakan Aplikasi Kahoot
pada Pembelajaran Matematika Kelas X. Skripsi S1. Fakultas Tarbiyah dan
Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (2020) dari:
http://repository.radenintan.ac.id/4286/1/SKRIPSICAHYAKURNIA.pdf
Dimyati, dan Mudjiono. Belajar dan Pembelajaran,Jakarta : Rineka Cipta, 2015.
Irwan, I., Luthfi, Z. F., & Waldi, A.Efektifitas Penggunaan Kahoot! untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa [Effectiveness of Using Kahoot! to Improve Student Learning Outcomes].
Kencana, 2017. Sadiman, A. S., Rahardjo, R., Haryono, A., dan Rahardjito. Media Pendidikan, Jakarta:
Pustekkom Dikbud dan PT RajaGrafindo Persada, 2010.
Sukiman. 2012. Pengembangan Sistem Evaluasi. Yogyakarta: Insan Madani.
Suprijono, Agus. 2011. Model-Model Pembelajaran. Jakarta: Gramedia Pustaka Jaya.
Wibawanto, W. 2017.. Desain dan Pemrograman Multimedia Pembelajaran Interaktif. Jember:Cerdas Ulet Kreatif.
DOI: https://doi.org/10.31869/jsam.v2i1.3324
Article Metrics
Sari view : 256 timesPDF - 300 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed By :