MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN VIDEO PEMBELAJARAN PADA PEMBELAJARAN DARING SISWA KELAS XI IPS 3 SMA NEGERI 1 SITIUNG TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alimuddin. Tawany Rahamma, dan M. Nadjib.2015.Intensitas Penggunaan E-
Learning Dalam Menunjang Pembelajaran Mahasiswa Program Sarjana Di Universitas Hasanuddin. (http:// 95461-ID-intensitas-penggunaan-e-learning-dalam-m, diakses 10 Februari 2020).
Arikunto, Suhrsimi, Dkk. 2009. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Bumi
Aksara.
Cheppy Riyana.(2007). Pedoman Pengembangan Media Video. Bandung:Program P3AI Universitas Pendidikan Indonesia
Dwyer Francis M. (1978). Strategis For Improvingvisual Learning, State Collage, Pensylvania : Learning Services
Kunandar.2014. Penilaian Autentik (Penilaian Hasil Belajar Peserta Didik
Berdasarkan Kurikulum 2013). Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Kuntarto, E. (2017). Keefektifan Model Pembelajaran Daring Dalam Perkuliahan
Bahasa Indonesia Di Perguruan Tinggi. Indonesian Language Education and Literature, 03, 102.
Mustofa, Chodzirin, & Sayekti, L. (2019). Formulasi Model Perkuliahan Daring
Sebagai Upaya Menekan Disparitas Kualitas Perguruan Tinggi. Journal of Information Technology, 01, 154.
Purwanto. 2011. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Slameto. 2016. Belajar & Faktor – Faktor yang Mempengaruhinya Cetakan
Keenam. Jakarta: Rineka Cipta.
Sukamto, Slamet dkk (2003). Ekonomi 1, Kelas 1 SMA. Bogor: Yudhistira. Tersedia:http://asian-spirits.blogspot.com/2009/12/pengenalan-koperasi sekolah.html.
DOI: https://doi.org/10.31869/ip.v10i2.4863
Article Metrics
Sari view : 65 timesPDF - 35 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Anda Pengunjung Ke-