PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONSTRUKTIVISME DI KELAS IV SDN 38 API-API KECAMATAN BAYANG
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anas Sudijono. 2007. Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
BNSP. 2006. Panduan Penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta: Depdiknas.
Dadan Djuanda. 2006. Pembelajaran Bahasa Indonesia yang Komunikatif dan Menyenangkan. Jakarta: Depdiknas.
Daryanto. 2005. Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Djago Tarigan.2002. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas Rendah. Jakarta: Universitas Terbuka.
Depdiknas. 2004. Pengembangan Kemampuan Membaca Cepat. Jakarta: Depdiknas.
Depdiknas. 2006. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta: Depdiknas.
Ella Yulaelawati. 2004. Kurikulum dan Pembelajaran. Bandung: Pakar Raya.
Farida Rahim. 2007. Pembelajaran Membaca di Sekolah Dasar. Padang: Bumi Aksara.
Ibrahim. 2003. Penelitian dan Penilaian Pendidikan. Bandung: Sinar Baru Algesindo
Kunandar. 2007. Guru Professional. Jakarta : PT Rajagrafindo Persada.
Muhamad Nur. 2004. Pengajaran Berpusat Kepada Siswa dan Pendekatan Konstruktivis dalam Pengajaran. Surabaya: Universitas Terbuka.
Nana Sudjana. 2004. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Nasar. 2006. Merancang Pembelajaran Aktif dan Konstektual Berdasarkan “SISKO” 2006. Jakarta: Gramedia Widiasarana Indonesia.
Ngalim Purwanto. 2004. Metodologi Pengajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ngalim Purwanto. 2006. Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Nurhadi. 2003. Pembelajaran Kontekstual (Contextual Teaching and Learning/CTL) dan Penerapannya dalam KBK. Malang: Universitas Negeri Malang.
Ritawati Mahyuddin. 2008. Hand Out Mata Kuliah Metodologi Penelitian Tindakan Kelas. Padang: FIP Universitas Negeri Padang.
DOI: https://doi.org/10.31869/ip.v2i18.462
Article Metrics
Sari view : 147 timesPDF - 109 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Anda Pengunjung Ke-