Penyerahan

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Indonesian Journal of Pharmaceutical Research?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

 

Petunjuk Penulis

Panduan penulisan artikel sekaligus template artikel untuk Penulis dapat didownload di sini.

 

Petunjuk Untuk Penulis

Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.

  1. Apakah manuskrip ini belum pernah dipublikasikan atau tidak sedang dalam proses penerbitan pada jurnal lainnya?
  2. Apakah manuskrip yang Anda serahkan sudah sesuai dengan Fokus dan Ruang Lingkup IJPR?
  3. Apakah manuskrip yang disiapkan sudah sesuai dengan template Word yang terdapat pada Informasi untuk Penulis?
  4. Apakah isu-isu mengenai Etika Publikasi, Etika Penelitian, Hak Cipta, dsb sudah dipertimbangkan?
  5. Apakah seluruh Penulis sudah setuju untuk menyerahkan dokumen ini untuk dipublikasikan?
 

Pemberitahuan Hak Cipta

Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan IJPR hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di IJPR.

Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan IJPR (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di IJPR.

Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan.

 

Pernyataan Privasi

Nama dan alamat email yang dimasukkan di situs jurnal hanya akan digunakan untuk tujuan yang sudah disebutkan, tidak akan disalahgunakan untuk tujuan lain atau untuk pihak lain.

 

Biaya Penulis

Jurnal ini menarik biaya dari biaya penulis berikut ini.

Biaya Penerbitan Artikel: 300000,00 (IDR)
Seluruh artikel yang diterbitkan di Indonesian Journal of Pharmaceutical Research (IJPR) sepenuhnya merupakan artikel dengan akses terbuka. Biaya Penerbitan Artikel merupakan biaya yang dibutuhkan dalam rangka pemenuhan artikel dengan akses terbuka agar tetap dapat diakses secara cuma-cuma oleh pembaca, dan untuk menutupi biaya manajemen journal dan proses peer-review.