PENGARUH KUALITAS ATRIBUT PRODUK WISATA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E- WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI TAMAN MARGA SATWA BUDAYA KINANTAN ( TMSBK )
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Analisis Pengaruh Produk Wisata, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Wisatawan Dalam Mengunjungi Objek Wisata. Diponegoro Journal Of Management (online), Vol 5, No. 4 (http://ejournal- 73 sl.undip.ac.id/index.php/management) diakses tanggal 9 April 2018
Arianto, A. (2013), Pengaruh Atribut Produk, Harga, Kebutuhan Mencari Variasi Dan Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Dari Samssung Galaxy Series Di Kota Malang,” Jurnal Aplikasi Manajemen, Vol. 11, No.2, pp. 294-305.
Bayu, Sutrisno. 2013. Pengaruh Atribut Produk Wisata Tirta Terhadap Keputusan Berkunjung di Water Park Bojongsari Indramayu. Skripsi. Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Pendidikan Indonesia.
Hapsari, Nurul R, Nawazirul Lubis, dan Widiartanto. 2014. Pengaruh Atribut Produk Wisata dan Electronic Word-of-Mouth (eWOM) terhadap Keputusan Berkunjung pada Obyek Wisata Umbul Sidomukti Kabupaten Semarang.” Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis.
Kotler, P., & Keller, K.L. 2012. Manajemen Pemasaran. terjemahan Benyamin Molan, Ed. 12. Jakarta: Indeks.
Yusuf, A. 2014. Pengaruh Atribut Produk Wisata Terhadap Place Branding Dan Implikasinya Terhadap Keputusan Mengunjungi Destinasi Wisata Pantai Di Kabupaten Karawang. Jurnal ilmiah solusi (online), Vol. 1, No. 1 (http://journal.unsika.ac.id)
Article Metrics
Sari view : 246 timesPDF - 219 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.