PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, UALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI KEUANGAN DIGITAL BRIMO (Studi Kasus PT. BRI Unit Haruai Kab. Tabalong)
Sari
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas sistem informasi akuntansi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna aplikasi keuangan digital Brimo. Perkembangan teknologi informasi telah mengubah cara kita mengelola keuangan, dan aplikasi keuangan digital Brimo memberikan kemudahan akses dan transaksi keuangan yang cepat. Namun, penting untuk memahami faktorfaktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna dalam menggunakan aplikasi ini. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebar kepada pengguna aplikasi Brimo. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda untuk menguji hubungan antara kualitas sistem informasi akuntansi, kualitas pelayanan, dan kepuasan pengguna. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem informasi akuntansi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi Brimo. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas sistem informasi akuntansi yang disediakan oleh Brimo, semakin tinggi tingkat kepuasan pengguna terhadap aplikasi tersebut. Selain itu, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh tapi tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Kata Kunci: Kualitas Sistem Informasi Akuntansi,Kualitas Pelayanan,Kepuasan Pengguna BRImo.
Teks Lengkap:
PDFDOI: https://doi.org/10.31869/me.v10i1.5917
Article Metrics
Sari view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXING BY :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.