IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TATA RUANG KABUPATEN LAMONGAN (SKALA) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Meutia, I.F, 2017, Reformasi Administrasi Publik, Aura Publisihing: Bandar Lampung.
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2007. Manajemen Pelayanan: Pengembangan Model.
Sari, Nanna, 2019, Pengaruh Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kantor Camat Lappariaja Kabupaten Bone, UMM.
Haryanto.E, 2013, Jurnal EMBA, Kualitas Layanan,Fasilitas dan Harga Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Layanan Pada Kantor Samsat Manado (online), Vol.1, No.3.
Untung.S, Maria.M.M, dan Heru.S.W, 2016, Journal Of Management, Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Masyarakat Dalam Pengurusan Kartu Identitas Penduduk (KTP-EL) Dan Dokumen Kependudukan Di Kantor Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Semarang, Vol.2, No.2.
Tjiptono, Fandy. 2011.Strategi Pemasaran, Edisi kedua. Cetakan ketujuh, Andi . Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.31869/me.v10i2.5330
Article Metrics
Sari view : 72 timesPDF - 35 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Supported by Association
Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : fekonumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
.png)

_-_Copy.png)
_-_Copy1.png)
_(1)1.png)
_-_Copy1.png)
1.png)









_(4).png)
