PENGARUH MEDIA SOSIAL TENTANG KORUPSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN DAN KEPERCAYAAN WAJIB PAJAK

Leily Nur Indah Fitriana, Ustman Ustman, Rindi Antika, Budi Budi

Sari


Pajak memiliki peran sangat penting di Indonesia, mengingat untuk pembangunan National akan memerlukan dana yang relative besar. Oleh sebab itu Pemanfaatan media social saat ini dinilai sebagai langkah yang efektif dan efisien dikarenakan lebih mudah di akses oleh seluruh masyarakat, cepat dan mudah untuk terhubung dengan siapapun. System perpajakan di Indonesia ini menuntut masyarakat untuk memenuhui kewajiban perpajakannnya, sehingga membutuhkan kesadaran dari masyarakat untuk selalu membayar pajak tepat waktu. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dampak korupsi perpajakan dari pemberitaan di media social terhadap kepatuhan dan kepercayaan masyarakat untuk membayar pajak.

Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.31869/me.v10i1.4913

Article Metrics

Sari view : 35 times
PDF - 16 times

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

INDEXING BY :

 

 Kunjung Saat Ini   Web
Analytics Made Easy - StatCounter 

 This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.