PENGARUH REBRANDING DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( STUDI PADA PEMIRSA TVRI KOTA PADANG )

Ridho Ilviendri, Dessy Kurnia Sari

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh rebranding dan persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dengan citra merek sebagai variabel mediasi . Populasinya pada penelitian ini adalah seluruh pemirsa TVRI di Kota Padang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 130 responden. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rebranding tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen,rebranding terhadap loyalitas konsumen melalui citra merek terjadi mediasi penuh dan persepsi kualitas terhadap loyalitas melalui citra merek terjadi mediasi sebagian .
Kata kunci:Rebranding, Persepsi Kualitas, Citra Merek, Loyalitas Konsumen

Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.31869/me.v7i1.2537

Article Metrics

Sari view : 36 times
PDF - 19 times

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

Web
Analytics Made Easy - StatCounter Kunjung Saat Ini