PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP PEMBELIAN SECARA ONLINE
Sari
Hasil penelitian dari sisi capain responden menunjukkan bahwa transaksi dapat dipercaya. merasa aman membagi informasi pribadi, cepat tanggap dalam menyelesaikan keluhan pelanggan. tidak rugi seandainya memberi informasi pribadi pada situs Lazada.co.id. Selanjutnya pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko masing-masingnya, serta secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pembelian secara online.
Kata Kunci : Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan, Persepsi Risiko, Pembelian Secara Online.
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Gaspersz, Vincent. (1991). Ekonomitrik Terapan. Jilid 1 dan 2. Penerbit Tarsito, Bandung
Darmawi, Herman. (2016). Manajemen Risiko. Penerbit Bumi Aksara, Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Terjemahan oleh Bob Sabran. Edisi Ketiga Belas. Penerbit Erlangga, Jakarta.
Nazir, Muhammad. (1988). Metode Penelitian. Penerbit Ghalia Indonesia, Jakarta.
Suliyanto. (2011). Ekonomitrik Terapan. Penerbit Andi, Yogyakarta
Sakaran, Uma, (2011). Metodologi Penelitian Untuk Bisnis. Terjemahan oleh Kwan Men Yon. Edisi 4. Penerbit Salemba Empat, Jakarta
DOI: https://doi.org/10.31869/me.v6i1.1819
Article Metrics
Sari view : 226 timesPDF - 423 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXING BY :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.