ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SITUS JEJARING SOSIAL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA PADANG)
Sari
Kata Kunci: Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Resiko, dan Keputusan Pembelian
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. (2012). Marketing Management. 14th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid I. Jakarta: Erlangga.
Firdayanti, Restika. (2012). Persepsi Risiko Melakukan E-Commerce Dengan Kepercayaan Konsumen Dalam Membeli Produk Fashion. Journal of Social and Industrial Psychology. FP-UNNES. Halaman 1-7.
Sukma, Abdurrahman Adi. (2012). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Social Networking Websites. Jurnal Ekonomi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma.
The Nielsen Global Survey Of E-Commerce. (2014). Kebiasaan Belanja Online.
DOI: https://doi.org/10.31869/me.v6i2.1816
Article Metrics
Sari view : 1431 timesPDF - 1893 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
INDEXING BY :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.