PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BIOLOGI BERINTEGRASI ISLAM UNTUK SISWA SMP DAN MTS
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Hamalik, Oemar. (2013). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Haviz, M. 2013. Penelitian Di Bidang Kependidikan yang Inovatif, Produktif dan Bermakna. Ta’dib, (Online), Vol 16. No 1. (diakses tanggal 10 November 2016).
Departemen Pendidikan Nasional. (2008). Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas.
Lufri, et al. (2007). Strategi Pembelajaran Biologi. Padang: Universitas Negeri Padang.
Maret, Ervina. (2009). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Topik Limit Fungsi Aljabar Pada Siswa Kelas XI. Jurnal Pendidikan MIPA, (Online), Vol.1, No.2, (http://ikippgrimadiun.ac.id /pdf., diakses 26 Juli 2017)
Mulyatiningsih, Endang. (2012). Metode Penelitian Terapan Bidang Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Nelvi. (2015). Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Pada Materi SistemEkresi Untuk SMA/MA Kelas XI Semester II. Skripsi tidak diterbitkan.
Pujiyanto, Sri. (2008). Dunia Biologi 1. Jakarta: PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri.
Sudjana, Nana dan Ahmad Rivai. (2010). Media Pengajaran. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Tim Puslitjaknov, (2008). Metode Penelitian Pengembangan. Departemen Pendidikan Nasional: Pusat Penelitian Kebijakan dan Inovasi pendidikan Badan Penelitian dan Pengembangan.
Rahmi Yunita, (2013). Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Bernuansa Karakter Pada Materi Sistem Gerak Untuk Siswa Smp Kelas VIII. Skripsi tidak diterbitkan. Padang : Universitas Negeri Padang.
Wahyuningsih, Hepi. (2009). Validitas Konstruk Alat Ukur Sprituality Orrientation Inventory (SOI),
Jurnal Psikologi (Online), Vol36. No. 2, (diakses tanggal 3 Juli 2017) Zubaedi,M.Pd.2011.Desain Pendidikan Karakter.Jakarta: Kencana.
Wijayanto, M. E. (2020). the Integration of Islamic Values in Implementation of Learning
English: Islamic Education Students Perspective. ETERNAL (English, Teaching, Learning, and Research Journal), 6(1), 18. https://doi.org/10.24252/eternal.v61.2020.a2
Asyhar, R., Afrida, & Widiastiningsih, R. (2015). Pengembangan E-Modul menggunakan Software 3D Pageflip Professional untuk Pembelajaran Ikatan Kimia Kelas X SMA Islam Al-Falah Kota Jambi. Journal of The Indonesian Society of Integrated Chemistry, 7(1), 18–24.
Ataji, H. M. K., Sujarwanta, A., & Muhfahroyin, M. (2022). Pengembangan Modul Materi Virus Terintegrasi Nilai-Nilai Islam Berbasis E-Learning dan QR Code. Bioedusiana: Jurnal Pendidikan Biologi, 6(2), 166–183. https://doi.org/10.37058/bioed.v6i2.2985
Maulidatul, A., Ismail, I., & Mukhlishoh, S. (2020). Pengembangan Modul Biologi Terintegrasi Nilai Islam Pada Materi Sistem Reproduksi Manusia. BIOEDUCA : Journal of Biology Education, 1(1), 17. https://doi.org/10.21580/bioeduca.v1i1.4951
Suarez, L. Y. T. (2015). No 主観的健康感を中心とした在宅高齢者における 健康関連指標に関する共分散構造分析Title. 1, 1–27.
DOI: https://doi.org/10.31869/ip.v10i1.4487
Article Metrics
Sari view : 206 timesPDF - 128 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Anda Pengunjung Ke-