EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL KONTEKSTUAL TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS SISWA SMPN 13 PADANG

A Rahmi A W Sari R Yulisna

Sari


Penggunaan model pembelajaran sangat membantu tercapainya tujuan pembelajaran. Pemilihan model yang tepat dapat membantu guru untuk menuguraikan materi secara lebih efektif dan efisien. Pola pembelajaran yang menekankan pada proses pengembangan kemampuan siswa (Student Center Learning) menuntut guru untuk lebih aktif dan kreatif dalam pemilihan model pembelajaran. Model kontekstual merupakan model yang dapat mengembangkan pembelajaran SCL sehingga membantu terlaksananya proses pembelajaran yang efektif dan efisien serta menarik sesuai karakteristik siswa.

Teks Lengkap:

Tidak berjudul


DOI: https://doi.org/10.31869/ip.v6i2.1895

Article Metrics

Sari view : 137 times
Tidak berjudul - 290 times

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Anda Pengunjung Ke- Flag Counter